RSS

Ling Lung

15 Apr

bibi ling dan bibi lung.. yoko dan yono..

pernah ga sih pengen pergi ke tempat A ternyata tiba2 nyampe di tempat B. dan setelah sadar ternyata tempat A tuh berjauhan dengan tempat B. atow gini lah pernah ga sih ada kuliah di gku barat dan ternyata anda malah jalan ke gku timur..

hmmh.. mungkin banyak kejadian2 seperti itu yang kita alami.. linglung.. tapi saya tuh orang yang jarang sekali linglung.. jujur ini mah.. kecuali linglung-linglungan..

1. abis dari jurusaan.. seperti biasa.. jalan tuh ke LSS dulu buat ngambil helm dan jeket.. pas mau ke parkir sr eeh inget ternyata motor ada di jurusan..(waktu masih motor bisa masuk kampus)

2. mau ke hotel holiday in.. dago.. brangkat dari rumah.. kan lewat cikapayang tuuh.. kalo dari arah gasibu.. dengan tenang belok ke kanan.. teruuusss ke atas.. ganesha.. lewaat.. simpang… lewaaat.. bebek garang.. lewaat.. eeh pas nyampe dago atas.. ternyata hotel di situ tuh jayakarta… (doooh) kepaksa deh balik lagi muter 180 derajat..

3. mau ke pemkab bdg.. eeh malah terus ke selataaan.. hahaha.. eh yang ini linglung bukan ya.. ini mah linglung-linglungan.. wkwkwkwk..

4. sori untuk no 3 di atas bukan kejadian linglung..

5. iih seharusnya kan ga ada di situh..

6. yaa biarin aja laah..

7 tuuh kan kmu mah.. dasar orang ling lung..

 
3 Comments

Posted by on April 15, 2009 in Uncategorized

 

3 responses to “Ling Lung

  1. machmoedsantoso

    April 16, 2009 at 9:12 am

    yang nomer 3.. aku tahu..aku tahu.. hihihiih

     
  2. acit

    May 17, 2009 at 10:01 am

    ih…gaaa, acit mah pernah separah itu. Palingan klo lgi mau pulang tapi mampir dulu ke suatu tempat, trus banyak ngbrol, tempatnya sering kelewat. Tapi itu kan biasa…karna kebiasaan:D

    sekali2nya linglung paling waktu ninggalin mobil di sabuga..hahaha. *tapi itu juga bukan linglung, karna kebiasaan aja da*

    Nah..nah..klo billy?
    itu mah bukan linglung tapi ngelamun tuuuh..hadeeuuuh:P

     
  3. ainkobra

    May 17, 2009 at 4:36 pm

    @ muy : tau apa muy??

    @ acit : tuuh kan emang kmu orang linglung juga cit.. haha.. eh emang pa bedanya linglung sama ngelamun.. hadeuuuh oge..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: